Selasa, 24 Maret 2009

SISTEM & FORMAT TRANSAKSI

FORMAT TRANSAKSI:

CARA TRANSAKSI MASTER AGEN
Isi : Kode_Voc.NoHP.PIN
contoh : A5.123456789.123

Isi Multi : I.Kode_Voc(1)NoHP(1).Kode_Voc(2)NoHP(2).PIN
Contoh : I.f10 0317177777 s10 0812333333 (dst..).123

Cek Saldo : SAL.PIN
contoh : SAL.123

Cek Transaksi : CEK.NOMERHPYG DIISI
contoh : CEK.085245677788

Cek Harga : HRG.OPERATOR (simpati/as/xl/dst)
contoh : HRG.SIMPATI

Transfer Saldo ke downline
Transfer : TRF.ID_Agen.JUMLAH.PIN
contoh: TRF.MC1234.100000.123 300

Daftarkan Agen \ DOWNLINE :
DFT.NOMERHP.NAMA.KOTA.SELISIHHARGA.DEPOSITAWAL.PIN
contoh : DFT.085200000.RONI.SIDOARJO.100.0.123

Ganti PIN : GTP.PIN_BARU.PIN_LAMA
contoh : GTP.456.123

paralel :TAMBAH.HP.NOMRBARU.PIN
contoh : TAMBAH.HP.0852xxxxxx.123

hapus paralel :HAPUS.HP.NOMERYGDIHAPUS.PIN
Contoh : HAPUS.hp.0852292929.123

komplen: INFO.ISI KELUHAN
isi keluhan bisa apa aja

SEMUA FORMAT DIATAS DIKIRIM KE SMS CENTER TRANSAKSI 24 JAM NONSTOP STOCK NASIOANAL AND READY
Catatan : Usahakan untuk melakukan pengecekan pulsa pembeli terlebih dahulu sebelum melakukan pengisian jika dimungkinkan.
Dalam keadaan normal (saat tidak ada gangguan dari operator selluler), pulsa akan masuk dalam waktu kurang dari 15 detik.
Setiap transaksi yang sukses akan mendapat jawaban sukses. Jika tidak ada jawaban sukses kemungkinan penambahan pulsa masih dalam proses atau pulsa sudah masuk tetapi sms jawaban tidak sampai.
Setiap komplain pulsa belum masuk, ditunggu 1×24 jam sejak melakukan pengisian, kecuali ada jawaban pembatalan/gagal dari operator selluler yang diisi.
Periksa HP pembeli jika ada komplain (cek pulsa & masa aktif untuk mengetahui apakah pulsa sudah digunakan).
Selalu perhatikan info pada setiap jawaban saat melakukan transaksi, jika diinformasikan ada gangguan pada salah satu operator selluler maka untuk sementara jangan melakukan pengisian untuk operator selluler tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar